Saturday, December 22, 2012

Tirza's Sweet Seventeen Party



Tirza
Laurensia
Rabu, 19 Desember 2012
St. Moritz

MC : Devin and Jocelyn
PIC : Jovita and Chen
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Bella



Party kali ini dateng dari anak-anak tangerang nama sekolahnya SMA Laurensia. Si cantik Tirza yang sangat membuat kagum teman-teman yang hadir malam itu. Sebagai pemanasan, Tirza meminta 3 pasangan untuk bermain games. Mereka harus minum susu yang diletakkan di suatu bagian di badan pasangannya. Gila banget, mereka semua bener bener gak malu untuk ngelakuinnya! Bahkan setelah game selesai, malah susunya disedot buat diri nya sendiri. *ups! This is dinner time!

Hadiah utama udah mau dibagi bagikan nih! Nama gamesnya Voodo Dolls, beberapa cowo yang haus akan belaian boleh ikut games ini. Mereka harus mencium dan memegang salah satu bagian tub uh dari boneka. Tapi, mereka juga harus memperlakukan hal yang sama ke………. Orang yang ada di sebelahnya. *ups!

Candle Procession kali ini cukup berbeda, ke-16 orang teman dari .Tirza membawa candle dan harus menjawab pertanyaan seputar Tirza. Setelah 16 orang selanjutnya adalah candle ke-17 yaitu orang tua dari Tirza. Pas lagi cake procession, papanya Tirza sendiri yang request untuk seru-seruan ajah gak usa terlalu serius. Keren banget papanya Tirza! Hihihihi

Pong and Friends menyanyikan beberapa lagu yang oke banget! Terus ditutup sma band namanya The Fever yang gak kalah oke juga nih! Ternyata mereka juga menyanyikan sebuah lagu dadakan yang special banget buat Tirza! Thanks guys for the party!

No comments:

Post a Comment