Wednesday, March 06, 2013

Angelica Febri's Super Thirteen Party


Angelica Febri
Saint Jos
Sabtu, 2 Maret 2013
Tayang Suki Pantai Mutiara

MC : Devin and Kenneth
PIC : Josephina and Silvy
DJ : LAND
Photohrapher : Felix
Usher : Pricil


Who said that only 17 is sweet ?!?! We got SWEET 13rd HERE !!! Angelica Febri yang demen sama justin bieber ini memakai gaun ungu menyambut para tamu. Acara dimulai dengan bermain acak dengan benda-benda yang dibawa, ada yang bawa charger, bawa make up, heels paling tinggi, pulsa terdikit, bbm terbanyak. WOW antusias temen-temen Febri bener-bener TOP deh !



Acara dilangsungkan dengan menyantap makanan yang sudah disediakan, yummsss,, enak enak makanan dari Ta Yang Suki PM ini :9. Puas menyantap makan malam, dipanggil ketiga-belas temen-temen terdeket Febri untuk membawakan lilin lambang umur Febri. Sebelum masuk ke acara candle, kita bermain dengan “koko-koko” dari Febri yang sukses dingin-dingin anget dipijit #lohh...

Tanpa menunggu lagi, masuklah ketigabelas candles yang sukses menjawab pertanyaan dan memperagakan wish mereka, lucu-lucu candle Febri ini :D, yang terakhir, orang tua dan cici-koko Febri membantu Febri meniup lilin ketiga-belas nya dan memotong kue, tak lupa Febri menyuapkan kue kepada keluarga yang selalu ada buat Febri ini.

Hadiah utama yang menggiurkan membuat temen-temen cowo Febri langsung maju kedepan untuk “dijadikan” artis impian mereka, pemenangnya datang dari pihak koko Febri yang sukses membuat heboh dan mengocok perut temen-temen Febri. And here it goes , cheeseee...acara sessi foto-foto tak terlupakan.

Dan malam yang sejuk ini ditutup dengan polonaise dan disco time !!

No comments:

Post a Comment