Wednesday, March 06, 2013

Jacqueline's Sweet Seventeen Party


Jacqueline Tiffany
Ricci 2 Bintaro
Sabtu, 2 Maret 2013
Home Sweet Home, Bintaro
Colourfull Party

MC : Sammy and Kenny
PIC : Indrawan and Angela
DJ : Nike
Photographer : Markus and Surya
Usher : Feri

Home sweet home alias rumah Jacqueline yang berlokasi di Bintaro, malam itu jadi saksi kebahagiaan seorang Jacqueline yang sudah berumur 17 tahun. Tema ‘Colourful Party’ yang dipilih Jacqueline, cocok banget loh sama kepribadiannya yang ceria itu. Cewe yang punya senyum manis ini keliatan makin manis loh malem itu, dengan berbalut dress merah. Acara di mulai pukul 7.30 dan dibuka dengan opening speech dari princess of the night. Dilajutkan dengan makan malam yang disediain sama keluarga Jacqueline, bener-bener berkelimpahan sampe gak habis-habis!!




Setelah perut kenyang, kita dihibur dengan surprise performance dari teman-teman Jacqueline dari Kelas IPA1. Lucu banget loh, belasan cowo-cowo kece Ricchie menunjukan tari daerah dan diakhiri dengan ucapan selamat ulang tahun untuk Jacqueline.


It’s candle time!!! Pasti moment ini yang paling ditunggu sama Jacqueline yah. Di prosesi ini akhirnya terungkap semua, kepribadian Jacqueline dan siapa cowo idaman seorang Jacqueline anddddd......gak lain dan gak bukan, he is..............temen satu kelasnya. Uhukkkk!!! Kita tunggu PJ(Pajak Jadiannya aja ya). As usual, the 17th candle belongs to her parents. Papa mama Jacqueline cuma bilang kalo mereka bangga sama Jacqueline dan akan selalu mendukung Jacqueline. Wah!! So touching, memang jasa orang tua gak ternilai. SWEETEST MOMENT!


After the final games done, we’re so ready for getting wild together. Yuppp, apalagi kalo bukan DISCO TIME! Anak-anak Richie berkumpul ditenggah dan mulai joget bareng! THEY DANCE FOR 1,5 HOURS! Salut banget sama temen-temen Jacqueline yang gak cape-cape dan tetep excited. Sampai diakhir acara mereka masih minta nambah waktu untuk dance loh, good job by our FDJ NIKE!

It’s really A-NIGHT-TO-REMEMBER FOR GROOVY dan pastinya Jacqueline ya! Pokoknya Richie, kita bakal ketemu kalian lagi ya HARUS! WE LOVE YOU, GUYS!


Comments from Jacqueline and friends : 

 



No comments:

Post a Comment