Wednesday, March 27, 2013

Jessie's Sweet Seventeen Party


Jessie Arisa
Regina Pacis Bogor
Sabtu, 23 Maret 2013
Haris Sentul, Bogor
Penguin Kingdom

MC : Obrey and Kenneth
PIC : Jovita and Iwan
DJ : Perpi
Photographer : Ferdian and Felix
Videographer : Surya
Usher : Nike and Ferri

Groovy goes to Sentul Bogorrrrrr, akhirnya kita dapet kesempatan lagi nih buat ketemu temen-temen diluar Jakarta. Yak kali ini temen-temen dari Regina Pacis Bogor dan BHK Cibubur bakalan kita goyang abis-abisan sampe gamau pulang!



Client kita yang beruntung kali ini adalah Jessie Arisa, ya memang dari namanya aja uda terdengar cantik dan baik ya pasti orangnya *sotoi. Tapi emang bener loh, selain cantik dan baik, ternyata keluarga dari Jessie ini juga baik semua, aduh pengen ikutan dong jadi keluarga Jessie haha. Tema party Jessie kali ini adalah PENGUIN KINGDOM wuih keren kan, dan sebagai pembukaan pun jelas Princess Jessie kita antar ke singgahsana dengan anggun dong, dengan kawalan 2 mc Groovy kita. Karna temen-temen lumayan ontime nih datengnya, jadi kita bisa mulai lebih cepat dan pastinya bakalan dikasi hadiah sama Jessie.



Pagi-pagi kita pemanasan dulu lalu memasuki makan malam yang sudah disiapkan oleh HARRIS Hotel Sentul yang beuh enak beut rasanya. Dengan sedikit keunikan yaitu peserta games berikutnya yang cewe semua dan bermain dengan benda tajam *ouch Para wanita ini pun msti berhati-hati dalam bermain, dan prosesi candle yang unik dengan peserta cewe semua bikin malam jadi feminim dan mupeng buat cowo-cowo hehehe.

Nuansa penguin malam itu bikin kita serasa di kutub gitu, jadinya untuk menghangatkan badan, DJ Perpi akan mencairkan suasana dingin dengan hentakan music yang bikin penguin-penguin lupa diri. Thanks a ton buat Jessie dan keluarga, semoga nanti di lain kesempatan kita bisa ketemu lagi, terimakasih juga buat RECIS dan BHK mana suaranya??!! *sindromMC hahaha


Comments from Jessie and friends :
  











2 comments: