Wednesday, March 13, 2013

Mira's Sweet Seventeen Party

Mira Karina
SMAK 1 Cirebon
Sabtu, 9 Maret 2013
Apita Tower Lantai 11, Cirebon

MC : Sammy and Andhika
PIC : Jovita and Indrawan
DJ : Nike
Photographer : Jenny and Ferdian
Videographer : Surya
Usher : Karin and Merry

 
Hallo Cirebon! ketemu lagi untuk yg kelima kali nya! Acara mulai sangat on time karena jam 5an aja udah pada dateng terutama para candle. Jam setengah 7 teng udah bisa mulai dan Mira bikin semua terkejut karena muncul dari lift (ternyata daritadi Mira sembunyi di lantai atas) dan sangat memukau dengan dress panjang merah terang dan she's looking gorgeous yet elegant :) sebelum makan ada games sedikit dulu sebagai pemanasan, gampang kok caranya cuma dengan meraba-raba tubuh pasangan yang paling jago yang menang.


Abis itu makan, abis makan gak lama para candles dipanggil. ternyata candlesnya spesial banget krna yg cewe cantik in red dress and hair pin dan yang cowo pake kemeja biru dan dasi kupu-kupu, tibalah saatnya para candles maju dan berbaris membentuk lorong sebagai simulasi perjalanan mira dari umur 1 sampai 16. Suasana pun menjadi haru saat kakak mira menanyakan pertanyaan yang simple tapi mengena "hal apa yang bakal kamu kangenin saat nanti tua dan kita gak bareng lagi?" ;) well, ohana means family. family means nobody gets left behind or forgotten. It's so happy Mira punya dua koko dan satu adik serta papa mama yang selalu mendukung semua yg Mira lakukan :)



Games terakhir memperbutkan satu gadget kece yang pasti semua orang suka apalagi yg narsis-narsis :) mulai deh ada tiga artis dadakan yang malam itu adu gila-gilaan untuk memperebutkan hadiah utama, jleb! lampu dimatikan dan saatnya menggoyang-goyangkan glow stick sampai berdisko time ria sampai bener-bener "ga mau pulang mau nya digoyang" walopun kaki pegel keringetan rambut lepek pokoknya joget teruss sampe overtime hehe :> see you as soon as possible, Cirebon <3 o:p="">


Testimonials from Mira and friends :




No comments:

Post a Comment