Wednesday, March 13, 2013

Soft Opening of Gomawo Restaurant

Soft Opening of Gomawo Restaurant
Sabtu, 9 Maret 2013
Ruko Crown Golf, blok B no. 32A-33, Pantai Indah Kapuk

MC : Obrey and Kenny
PIC : Cile and Silvi
DJ : Perpi
Photographer : Bobby and Partner
Usher : Thadly and Meinar
Special talent : Devin

Gomawo Restaurant yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk merupakan Korean BBQ Restaurant yang mempunyai banyak menu andalan Khas korea. Tempat yang didesain sedemikian rupa sehingga terciptanya suasana korea yang asri dan santai.



Pada Sabtu, 9 Maret 2013, Groovy dipercayakan oleh Gomawo untuk mengorganize soft opening dari resto ini. Malam itu Gomawo didatangi banyak pengujung yang penasaran dengan menu-menu andalan Gomawo, bahkan pengunjung rela untuk masuk didaftar waiting-list untuk makan di Gomawo. Para pengunjung juga ikut serta dalam games-games yang Groovy adakan loh!


Keramahan dan kecekatan dari para pelayan Gomawo juga harus diacungi jempol. Bagaimana tidak, pengunjung yang ramai dengan berbagai menu yang cukup rumit dapat disajikan dengan waktu yang cepat. Selagi menunggu makanan disiapkan pengunjung tidak dibiarkan bosan menunggu, karena malam itu Gomawo juga kedatangan bintang tamu dari korea seperti personil SNSD, G-Dragon, Wonder Gils, dan yang pasti PSY! Nah tapi yang ini versi Kwnya ya alias produk Indonesia.



Gomawo merupakan bahasa Korea yang berarti ‘Terima Kasih’, selain rasa dan suasana yang harmonis, jangan ragu dengan harganya karena harga makanan dan minuman di Gomawo ini terjangkau untuk kantong kita. Selain itu bukan hanya ocha yang refill tapi juga telur khas korea yang dapat dimakan sepuas-puasnya!


Diakhir acara, MC dan para cameo mengajak pengunjung untuk ikut menari ‘GangNam Style’ dan pengunjung pun larut dalam suasana bahagia malam itu. Anak-anak kecil ikut menari dan minta foto bersama cameo-cameo ala korea. Sampai acara selesai, Gomawo masih diramaikan dengan pengunjung.

Comments :

 



No comments:

Post a Comment