Tuesday, April 23, 2013

Jessica's Sweet Seventeen Party



Jessica Aprilliyanti
Al-Azhar BSD
Sabtu, 20 April 2013
Damai Indah Golf, BSD
New York

MC : Devin and Kenneth
PIC : Iwan and Bella
DJ : LAND
Photographer : Bobby and Felix
Usher : Nike and Jovita

BSD here we come again! Bertempat di salah satu tempat golf multifungsi terkemuka di bilangan BSD, Damai Indah Golf kali ini kita bakal seru-seruan bareng temen-temen dari Al Azhar BSD. Tema ibukota modern di benua barat menghiasi indahnya alam. Suasana semi outdoor dan pemandangan yang hijau membentang membuat Sabtu yang panas pun jadi sejuk di hati.



JESSICA nama dara cantik yang baru saja menggenapi umurnya yang ke tujuh belas, akan merayakan hari spesialnya ini bersama GROOVY :) Waktu menunjukan pukul 19.30 akhirnya, dan party pun segera dimulai. dibuka dengan kata sambutan hangat dan jomblo oleh duo MC kece kita Kenneth dan Devin. Bak putri raja yang turun dan tangga balai kerajaan, sambutan meriah dari teman-teman JESSICA pun memeriahkan malam itu. JESSICA dengan anggun melambai dan menyapa teman-teman sekalian yang sudah hadir dari beberapa waktu yang lalu itu.

Waktu sudah memberitahu bahwa saatnya santap malam segera tiba, dengan sepatah dua patah kata dari Ustadz, menyiapkan hati semua yang hadir untuk mensyukuri dan menghayati makan malam.

Acara dilanjutkan kembali dengan menyajikan unsur penyempurnaan kelima untuk beberapa hadirin yang beruntung merasakan kebaikan dari putri kita malam itu. Dan memasuki acara puncak, ingatkah kita akan kehidupan tujuh belas tahun silam? akankah kita benar-benar belajar daripadanya? Pertanyaan demi pertanyaan dilontarkan oleh sahabat-sahabat hidup JESSICA, tak lain tak bukan demi kebaikan sang putri sendiri. Meski seseorang yang menjadi masa lalu mengisi hampir dari semua pertanyaan itu, air mata pun tak bisa berbohong, karena seseorang yang berarti sesaat, akan tetap berarti selamanya. Melengkapi momen bahagia malam itu, satu buah kendaraan roda empat pun menghiasi kegembiraan JESSICA yang turut disertai oleh nasihat dan wejangan oleh orang tua terkasih, sungguh. Keindahan satu keluarga terpancar di depan hadapan hadirin saat itu.

Tradisi berbagi kemahsyuran pun digelar oleh sang putri, kehormatan tersebut diperuntukan tiga orang yang pernah mengisi hari-hari sang putri, apapun yang pernah terjadi, berapa lamapun waktu yang mereka habiskan bersama, kali ini sang putri akan menjadikan mereka semua "putri"...



Tari-tarian gemerlap malam, dan sorak sorai dari teman-teman sang putri pun menjadi ciri khas, Al Azhar BSD memang tiada duanya. besar harapan GROOVY dan teman-teman kita akan berjumpa lagi di lain kesempatan, JESSICA, teman-teman Al Azhar BSD, we'll see you real soon :)

Testimonials from Jessica and friends :





No comments:

Post a Comment