Wednesday, April 03, 2013

Marshiella's Sweet Seventeen Party


Marshiella
Sabtu, 30 Maret 2013
Sands Mangga Dua

MC : Kenneth and Jocelyn
PIC : Chen and Silvy
DJ : VJT
Photographer : Bob
Usher : Josephina

Sands adalah tempat acara kali yang dipenuhi dengan design decoration yang penuh dengan Cinamorol si anjing putih yang unyu-unyu itu. Acaranya pun diawali dengan sebuah opening singkat jelas padat dan penuh sensasional dari duo mc kece dari Groovy, setelah itu Marshiella yang biasa dipanggil Chacha pun keluar dari tempat persembunyiannya dengan menggunakan gaun yang membuat semua teman-temannya terpukau. Acara pun dilanjutkan dengan dinner time dengan pilihan menu beragam dan yummy dari Sands:)


Setelah perut kenyang, acara pu
n dilanjutkan dengan sebuah game yang hanya membutuhan modal kepo tentang kehidupan Chacha. Baik sekali ya Chacha (:


Acara lansung dilanjutkan dengan prosesi candle, di candle procession pun berlangsung sangat banyak hal-hal lucu salah satunya ada yang bertanya siapa mantan Chacha yang paling disayang*oops* Sampai ada pertanyaan tentang siapa nama-nama mantan Chacha (untung Chacha orang nya baik sehingga dia mau jawab semuannya) (: Candle special yang ke 17 pun dibawa oleh pacar Chacha yang bernama Rei.
Disini Rei memberikan nasehat-nasehat yang membangun untuk Chacha kedepannya. Selain Rei ada juga keluarga Chacha yang memberikan wejangan untuk Chacha agar dia bisa selalu mempertahankan segala hal-hal yang baik dirinya dan mengubah sifat dan sikap-sikap di dirinya yang kurang baik. 


Lalu setelah acara yang penuh haru biru, Groovy pun memberikan game akhir berupa "dessert" kepada pria-pria yang demen minum susu. Para pria-pria itu terlihat sangat bersemangat nii minum susunya yang tentunya pake cara yang gak biasa (:


Malam special Chacha ini ditutup dengan disco time, disini teman-teman Chacha masih terlihat malu-malu kucing gitu deh:)  Tapi tetep berlangsung lama dan rame!! See you di next party ya guys and don't forget groovy yaa :*

Testimonials from Marshiella and friends :




No comments:

Post a Comment