Wednesday, May 08, 2013

Aimee's Sweet Seventeen Party


Aimee Putri
Marsudirini Matraman
Sabtu, 4 Mei 2013
Hema Resto

MC : Kenneth and Devin
PIC : Jovita and Silvy
DJ : VJT
Photographer : Ferdian
Usher : Diedra

Bertempat di salah satu pusat santap sedap di ibukota Jakarta. HEMA resto yang bertemakan BELANDA menjadi tempat berlabuhnya kebahagiaan dan haru dari teman kita AIMEE :) Lebih komplitnya dialah AIMEE PUTRI sang putri periang dan teliti pada malam ini. Ketepatan waktu menjadi prolog party kita malam itu, yaa teman-teman dari SMA Marsudirini Matraman dan SMA Pangudi Luhur memang sudah terkenal akan kedisiplinan dalam pengaturan waktu dan pastinya kedisiplinan dalam membakar kalori malam hari :) Dengan dituntun dua MC keren dan pekerja keras kita Kenneth dan Devin, sang putri pun memasuki ruangan. Dibuka dengan kata sambutan dan doa pembukaan, sang putri pun mempersilahkan semua hadirin untuk menyantap hidangan makan malam.

Milk as a dessert, why not? But we prefered to shake it rather than taste it. Tarian tradisi perayaan ulang tahun pun sukses melepas rahang masing-masing yang menyaksikannya. Menyusul panggilan kepada teman-teman terpilih AIMEE dan juga sedikit uji perkenalan seputar putri kita malam ini.


Memasuki prosesi khusyuk yang berdampak mengenal AIMEE lebih jauh, terlihat bahwa teman-teman dari AIMEE pun menyayanginya. Kejutan dari papa mama menjadi puncak yang manis untuk AIMEE pastinya, sebuah perhiasan yang akan memperindah kehidupan AIMEE.




Perebutan hadiah utama malam itu, yaa membutuhkan perjuangan dan keberanian dari teman-teman yang datang, hanya pemenang yang berhak mendapatkannya :)

Setelah cardio malam, AIMEE dan GROOVY pun menutup party bahagia malam itu, tepat ketika sesuatu terdengar... Ya kekasih AIMEE yang berhalangan hadir ternyata memberikan sebuah rekaman suara dari tempat dia berada, berisi satu lagu di awal, pernyataan dan harapan yang tulus di tengah, dan lagu penutup di akhir. persis setelah lagu penutup dinyanyikan, kakak dari kekasih AIMEE pun datang dan memberikan hadiah ulang tahun dan pelukan yang hangat. Ya suasana haru yang dimaksud ialah momen seperti ini, saya pun meneteskan beberapa tetes air mata berharga saya *abaikan

Sampai jumpa dilain kesempatan AIMEE, Marsudirini, Pangudi Luhur. maaf ga bisa berkata apa-apa lagi *menitikkan air mata :")

Testimonials from Aimee and friends :







No comments:

Post a Comment