Wednesday, May 01, 2013

Hanna's Amazing 18th Party


Hanna Dwi Aprillia
Islamix School Cibubur
Sabtu, 27 April 2013
Only One f(X)

MC : Jocelyn and Kenneth
PIC : Silvy and Josephina
DJ : LAND
Photographer : Bob
Usher : Brenda

HANNA !! mungkin beberpa audah ada yang familiar sama muka nya Hanna nihh, yep ! she’s one of the mamamia and one of the “Lipstick” vocal group personil :D, but still, malam itu Hanna tampil super beda, pastinya super cantik juga dongg ! Pertama-tama Hanna mempersilahkan untuk teman-temannya makan terlebih dahulu, dan waw nya, dinner kita ditemani oleh permainan keyboard dan performance dari manajemennya dan om nya Hanna yang menggandeng teman-teman mamamia Hanna, suaranya, ga usah diragukan, walau spontan, mereka kompak beuts !



Kenyangnya perut, MC GROOVY pun membuka secara resmi ulang tahun ke-delapanbelas Hanna, langsung dipanggil 5 perwakilan temen-temen Hanna sebagai pembawa candles. Selagi menunggu candles, Hanna mengajak temen-temen bermain dengan “menyedot” .... dan susu... ehh..di botol susu lohh, semangat banget temen –temen Hanna menyedotnya nih. Puas ber-dessert-ria, inilah the candles yang mengorek semua tentang Hanna, masih suka minta gendong lah, nyuruh-nyuruh, wahh Hanna, di kurangin ya manjanya *hug*. Begitu pula wejangan dari Mama dan kakak Hanna, seblum meniup lilin kue, ternyata Hanna diberikan surprise oleh menejemennya juga teman se-menejemen, Starlight. Wahhh,,makan banyak kue nii :$.  Setelah bersama-sama meniup lilin dan memotong kue, orang-orang terdekat Hannapun disuai kue sebagai lambang terima kasih Hanna. Dann..ada performance dari temen satu menejemen Hanna, Starlight, buat ciwik ciwik, cuci mata nih ;) keren abiss :D.

Gak lengkap party tanpa foto-foto, Hanna sukses membuat setiap temennya harus masuk dalam foto, gak boleh ada yang ketinggalan :D. Puas berfoto-foto, ada yang spesial nih, menejemen Hanna, memberikan konferensi pers seputar Hanna dan Lipstick. Hanna akan mengeluarkan single nya nih ;) Hanna pun menyuguhkan single nya sebagai penutup konferensi pers nya, suara nya Hanna, mampu membuat bumi gonjang ganjing (lebay) tapi suer bagus :D ! Dan malam yang sudah malam ini ditutup dengan suguhan performance dari penata rias Hanna, ibu-ibu pun siap bergoyang dengan dangdut style !!!

Testimonials from Hanna and friends :




No comments:

Post a Comment