Friday, May 24, 2013

Prom Night SMAN 39

Prom Night SMAN 39
Rabu, 22 Mei 2013
Stamford Raffles, Cibubur
New York

MC : Devin and Kenneth
PIC : Jovita and Ferri
DJ : LAND
Photographer : Bob and Felix
Usher : Diedra and Nike

Ingat tempat teman-teman GROOVY bertualang saat banjir kemarin? yes betul sekali STAMFORD RAFFLES HILLS CIBUBUR. *ga ada yang jawab*. Merayakan malam kebersamaan bareng satu angkatan? Oh yes jelas sangat mengasyikan. Kali ini bersama anak-anak gokil dari SMAN 39 atau yang nga biasanya kita sebut GALAN, kita akan bangunkan warga cibubur.

Malam penuh persembahan dari anak-anak GALAN ini seru banget, karna selain penampilan mahal dari AEROSMITH kw, ada BOYENG, gak ketinggalan duo cewe kece Eva dan Anggita, ada juga mereka yang menamai diri mereka NASTAR, dan juga YUDO dkk serta artis-artis hollywood kw lainnya ;;)

Rekonsiliasi pun diwarnai dengan banyak rasa syukur dan terimakasih dari dan untuk GALAN, sharing seputar pengalaman pribadi pun mewarnai acara ini juga, sungguh friendship is more than just a word.

Apakah anda dekat dengan teman anda sendiri, nah buat yang benar-benar kenal ada hadiah dari teman-teman panitia hehe. Karena panitia uda nyiapin ‘sepotong’ gambar dan temen-temen harus menebak siapakah dia? Hihihi

Dan berbagai award yang jarang kita dengar pun mewarnai malam yang hangat ini, ada tersyahrini, ada best seller, ada juga terserah :|


Tahun depan kita harus promnight bareng lagi nih GALAN, kita rusak lagi dekor terus di omelin lagi hahaha. thanks buat panitia dan teman-teman GALAN :)

No comments:

Post a Comment