Tuesday, June 04, 2013

Aileen's Sweet Seventeen Party

Aileen Teng
Providentia
Sabtu, 1 Juni 2013
D’Bascio

MC : Obrey and Andhika
PIC : Chen and Benny
DJ : VJT
Photographer : Ferdian
Usher : Nadya

Hay guys hay guys. Aileen sii princess of the night kita kali inii, bertempat di resto D”Bascio Aileen merayakan ulang tahunnya. Aileen yang tampil menawan dengan gaun shocking yellow tapi tetap menawan nii. Ternyata Aillen ini punya banyak teman dari penjuru daerah *lebai* ada dari Pelita 2, Ipeka Puri, PGS dan pastinya mayoritas dari Providentia.

Dimulai dengan pemanasan nii, nama gamenya Moving Fruit. Jadi mereka ada 2 tim, 1 timnya 4 cewe dan 4 cowo. Ada pisang ada jeruk nii fruitnya. Susah, malu-malu tapi tim cewe berhasil menang! Yeay!




After dinner kita ada candlle procession! Ternyata Aileen harus balik lagi ke Australia, mayoritas candle meminta Aileen untuk stay di Indonesia..Teman-teman Ailleen ternyata udah nyiapin video nii. Jengjeng ternyata isi videonya adalah ucapan happy birthday dari 1 angkatan! Wow! Ditutup dengan keluarga inti dari Aileen yang menyampaikan doa dan amat untuk Aileen J






Bagi-bagi hadiah lagi! Nama gamenya Pump It! Jadi mereka harus memompa bola dengan cara yang ….. hihihiih Ditutup dengan disco time yang pecah banget! Yeap, gokil sekali kalian!! See you next time guys!



Testimonials from Aileen and friends :




No comments:

Post a Comment