Sunday, June 09, 2013

Alicia's Sweet Seventeen Party

Alicia Stephanie
SPH Sentul
Kamis, 6 Juni 2013
Harris Hotel, Sentul
Greek

MC : Kenneth and Andhika
PIC : Nike and Benny
DJ : LAND
Photographer : Ferdian and Jenny
Usher : Bella

Alicia Stephanie yang akrab dipanggil Alis atau Cia ini hari ini tampil begitu cantik dan menawan dengan balutan dress berwarna biru yang elegant. Alicia tampil begitu serasi dengan dekorasi yang glamour bertemakan Greek Romawi. Gak sampai situ aja, acara Alis dimulai dengan opening DJ dan MC dari Groovy dan langsung disambut dengan kehadiran Princess Alis ditengah-tengah kita. Gak ketinggalan sepatah dua patah kata dari Princess Alis yaa ;)

Karena sudah cukup larut malam, teman-teman dan seluruh undangan dipersilahkan untuk menyantap hidangan yang telah disediakan Alis. Acara Alis juga turut dimeriahkan oleh teman-teman dari Junior Community Danau Bogor Raya yang menyumbangkan performancenya.

Prosesi candle pada malam ini cukup beda dan menawan. Ke-16 candle dianalogikan sebagai dewa dan peri yang membawa tombak panah dan memakai sayap peri. Dan gak ketinggalan ada pesan dan kesan dari candles yang pasti membuat suasana mengharukan.

Sebelum Alis memberikan hadiah utama, ada performance dari seorang Magician yang pastinya uda menyiapkan trik-trik sulap yang oke banget. Yeap, waktunya untuk bagi-bagi hadiah, beberapa teman cowo dari Alis yang mengaku “MACO” ditantang untuk berdandan cantik dan berfashion show di depan audience. How funny! Lols


Ditutup dengan Disco Time dari DJ LAND yang siap menggoyang SPH! See you Alis and SPH! Hope we will meet again yaaa! *smooch*

Testimonials from Alicia and friends :





No comments:

Post a Comment