Monday, June 17, 2013

Angel's Sweet Seventeen Party

Angelica Marisha Andinny
Gonzaga
Jumat, 14 Juni 2013
Airman Hotel Sultan

MC : Daniel
PIC : Jovita
Music Operator : Nike
Photographer : Felix
Usher : Jeane 

Hari ini adalah hari spesial buat Gadis Cantik bernama Angel. Angel yang merayakan birthdaynya dengan konsep dinner ini tampil memukai dengan gaun broken whitenya. Di lengkapi dengan teman-teman Angel yang begitu ramai dan asik. Kita mulai acaranya dengan opening dari MC kita Daniel. Lalu karena malam sudah semakin larut dan teman-teman mulai lapar kita mulai dengan acara makan malam. Dimana Angel sudah menyiapkan hidangan terbaik untuk teman-temannya.

Sesudah itu kita memanggil 6 orang terdekat Angel untuk candle procession. Tapi kali ini prosesi candle tampil begitu sweet dimana Jason ( pacar Angel ) menyiapkan video surprise yang dia buat sendiri untuk orang yang ia sayangi yaitu Angel. Prosesi ini semakin haru ketika orang tua dari Angel menyampaikan dua patah kata untuk Angel begitupun di saat Angel menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang tuanya dan kakanya.

Setelah prosesi candle, MC kita melanjutkan ke game selanjutnya dimana ada 2 orang teman angel yang akan bermain-main dengan boneka. Mereka Cuma harus membayangkan kalo boneka itu ada seseorang dan….. hihihi


Lalu di lanjutkan photo session bersama teman-teman dan keluarga besar Angel . Malam yang begitu panjang dan takkan terlupakan oleh Angel. Closing dari MC dan ucapan terima kasih dari Angel menutup acara ini dan akhirnya acara berjalan dengan baik dan lancer. Terima kasih buat kalian semua. We will miss you guys !

No comments:

Post a Comment