Monday, June 03, 2013

Bella's Sweet Seventeen Party

Bella Regina
Jumat, 31 Mei 2013
Hotel Atria Serpong
Masquerades

MC : Kenneth and Andhika
PIC : Chen and Iwan
DJ : Nike
Photographer : Felix
Usher : Bella

MASK ALL OVER THE BALLROOM, yeap masquerade was our theme that night, the night for a super funny gorgeous girl call BELLA. Dengan sedikit kemisteriusan selayaknya seseorang yang menggunakan topeng, panggilan kepada sang putri pun ternyata merupakan sebuah kebohongan. Penasaran? Ayo party bareng GROOVY makanya wuahahaha. Bella yang jauh-jauh repot-repot menyewa beberapa artis international pun ga sia-sia, seisi ruangan malam itu pecah sekali rasanya.




Dengan gerakan mesum beberapa pasangan sesama pria yang sudah jamak menjadi pembuka malam juga, kita semua menikmati makan malam lezat nan bergizi dari ATRIA hotel serpong ;;)

Candle yang misterius pun menghiasi prosesi kali ini, dengan topeng keren dari GROOVY dan juga pertanyaan yang berkesan membuat tim dekorasi dari GROOVY menitikkan air mata *ga nyambung* dan kejutan dari sang kekasih INDRA yang memberikan sebuah box, box yang berarti kotak, kotak yang berisi dengan ekspresi cinta dan rasa syukur akan Tuhan yang memperbolehkan INDRA dan BELLA menjalin kasih, menjalani hari demi hari bersama-sama, sedih senang semua terukir dengan rapi dan elok di dalam kotak tersebut. Walau kemasan selalu menjadi impresi pertama, tetapi bukan itu yang utama untuk BELLA :)

Bukan hanya sang kekasih yang memberikan kejutan, ternyata sang korban keromantisan pun juga memberikan sesuatu untuk kakak tersayang yang belum lama ini merayakan satu tahun menuju kedewasaan dan kehidupan yang lebih matang, sebuah kue ulangtahun yang berperasaan pun sukses memeras kebahagiaan yang terpancar dari air mata yang turun secara lembut di pipi kakak BELLA tercinta *ini cowo yang ngetik*
Dan akhirnya kesempatan bersenang-senang menghabis malam dengan selebriti papan atas pun dihadiahi kepada beberapa lelaki yang beruntung, kapan lagi bisa bersenggama dengan mereka.




Ditutup dengan disco darurat yang super seru, anak-anak TECHNOSA, PAHOA, SGU yang ganteng dan cantik saat gelap pun pecah! Seperti biasa, kita selalu berharap bertemu lagi dan lagi dengan BELLA dan teman-teman semua :) Thanks Bella *beer*

Testimonials from Bella and friends :





No comments:

Post a Comment