Sunday, June 09, 2013

Lusy's Sweet Seventeen Party

Anna Maria Lusyana
Strada
Kamis, 6 Juni 2013
Hotel Ibis Kemayoran
Save The Princess, Agent

MC : Obrey and Devin
PIC : Iwan and Jovita
DJ : Perpi
Photographer : Felix
Usher : Feri

Tema untuk event kali ini adalah Save The Queen, Agent! Jadi dimana party kali ini tema nya adalah dimana tamu dan EO berakting layak nya agen detektif yang datang untuk menyelamatkan sang putri yang tidak lain adalah Lusy yang berulang tahun malam itu.

Tempat di adakan nya event pada malam ini yaitu bertempat di Poolside Hotel Ibis Kemayoran. Pada opening awal di skenariokan kedatangan kedua MC seperti layak nya agen detektif yang ingin menyelamatkan sang putri, hingga ketika mereka sudah sampai di tujuan ternyata mereka di serang oleh para musuh penjahat yang akhirnya terjadilah perkelahian, dan banyak musuh yang di lempar ke kolam berenang hingga basah kuyup, semua itu di lakukan demi menyelamatkan sang putri. Setelah berhasil mengalahkan lawan akhir nya sang putri berhasil di selamatkan lalu di antar memasuki ruang poolside tempat acara berlangsung. Setelah itu di sini senior agent (MC) akan menguji kemampuan agen junior (para audience) dalam menjawab tantangan berupa games dari MC yaitu menusuk balon yang ada di tubuh teman dengan mata tertutup dan menggunakan garpu.

Setelah games 1 selesai maka berikut nya di lanjut memanggil ke 16 agent yang di tunjuk sang putri untuk menjadi pembawa lilin malam itu. Sambil menunggu para agent di briefing kali ini MC akan menguji kemampuan para junior agent dalam membaca gerakan bibir tanpa mendengar kata-kata yang di ucapkan oleh MC.

Setelah itu di lanjutkan ke acara prosesi candle yang di mana dari setiap agent yg di pilih sudah memberikan kesan pesan kepada Lusy dalam bentuk video pendek. Setelah acara candle ternyata Lusy mendapatkan sebuah hadiah dari teman – teman berupa scrap book buatan sendiri yang membuat sang putri begitu terharu.

Kali ini acara yang paling di tunggu yaitu final games dimana final games kali ini menggunakan fasilitas kolam renang sebagai media utama nya, dimana para agent harus menceburkan diri dan mencari koin emas di antara koin perak sebanyak – banyak nya dalam waktu 3 menit..

Sebelum memasuki acara puncak ada persembahan acara dari temen Lusy yaitu flash mob lagu gentleman bersama crew EO sebagai pemanasan dari RAVE PARTY di kolam renang.. Akhir kata acara puncak berlangsung heboh dan seru karena dimana hampir semua tamu menceburkan diri ke kolam renang dan bergoyang bersama DJ Perpi!! You rocks guys!




Testimonials from Lusy and friends :








No comments:

Post a Comment