Monday, June 17, 2013

Meta's Sweet Seventeen Party

Meta Meidiana
Labschool Rawamangun
Jumat, 14 Juni 2013
Panacea Coffee and Resto
Carnival Dining Party

MC : Kenneth
PIC : Josephina
Music Operator : Perpi
Photographer : Benny Hendra and Jenny
Usher : Brenda 

Carnival is in the Panaceaa guyss !! Hari ini Meta yang tampil superr bedaaa dari biasanya, mengusung tema carnival sebagai teman makan malam Meta. Teman-teman yang datangpun duduk manis di meja-meja makan yang sudah dihiasi dengan balon dan placemate unyu ;). Berbeda dari biasanya, Meta langsung memanggil perwakilan teman dari SD, SMP, dan SMA sebagai perwakilan candles. Selagi menunggu, Meta membagikan hadiah kepada yang berhasil menebak dan menjawab beberapa pertanyaan seputar Meta.



Dann.... masuklah candles Meta yang membeberkan sifat-sifat Meta selama SD, SMP, maupun SMA, katanya..Meta ini miss galau...uppss :p... Tak kurang kedua orangtua dan adik Meta pun memberikan beberapa nasihat buat Meta kedepannya. Ditiuplah kue yang super lucu ! *bisa muter kayak komidi puter gituu*dan dipotong, walau sayang banget karena super cute ! Lalu Meta pun menyuapi keluarga tersayang sebagai ungkapan rasa terima kasih Meta.

Tak menunggu lama lagi, Meta pun mempersilahkan temen-temen untuk menyantap hidangan dari Panacea. Puas makan, orangtua Meta memutarkan slide show Meta dari kecil hinggan besar, jadi terharu :’) kita juga ditemani oleh Raisa dan Ega yang berakustikan super keren ! Tak selesai sampai situ, temen-temen Meta membuatkan video surprise yang sukses membuat Meta menitikkan air mata karena haru, Meta, you have great family and friends dear J.

Setelah berharu biru, GROOVY menantang 3 cowo dan 3 cewe untuk beradi kreatifitas lewat sebuah tongkat kasti, gokil banget , ada yang jadi stang motor, tusuk gigi, alat semprot nyamuk, wahh kreatif banget ! Dan tim ciwik-ciwiks pun memenangkan games ini ! Metapun membagikan hadiah untuk best dress , gak sia sia deh temen-temen Meta tampil superb !


Malam inipun diakhiri dengan tembakan confetti boneka dan closing speech dari Meta, we’ve a great dinner Meta ;)

Testimonials from Meta and friends :



No comments:

Post a Comment