Wednesday, June 19, 2013

Michelle's Sweet Seventeen Party

Michelle
Ipeka Tomang
Minggu, 16 Juni 2013
Only One Club – f(X)

MC : Kenneth and Boaz
PIC : Chen and Benny
DJ : LAND
Photographer : Bob
Usher : Silvy

Liburan sekolah enaknya kemana sob coba sharing, mol? Alah biasa banget jalan ke mol *jomblo* Ke pantai? Alah panas banget ke pantai *jomblo* Tapi kalo liburannya kaya ke pantai dan di dalem mol? Itu baru luar biasaaa!! *padahal biasa agak lebai sih* Summer paradise with MICHELLE wanita cantik nan sporty dari IPEKA TOMANG kali ini memutuskan untuk merayakan ultah bersama GROOVY di Only One Club FX. MICHELLE yang dibalut busana anggun berwarna ungu menjadi putri semalam, dengan dress bunga-bunga yang dikenakan para wanita undangan dan kemeja kuning untuk pria, kayanya cerah banget deh... Dengan opening dari pelancong kita KENNETH dan BOAZ atau KEBO party pun segera dimulai!




Pagi-pagi nih, kita uda main cium-ciuman antara cowok cewek, ya kalo ga kena bibirnya sih bisa tapi kalo ada yang mau modus atur sendiri uda gede :D Acara makan malam yang dipimpin dengan doa oleh ko Erick yang pernah ketemu juga dengan saya si penulis *tebaksiapa* makan malam pun rasanya makin enak wuakakaka

Sebagai penutup diabetes kita which is super sweet adalah kekasih MICHELLE yang tinggi semampai dan berkumis tipis DEVIN *eluskumisdevin* bersama sobat karibnya WILLIAM PEGE dan satu gadis kecil yang kurang cukup umur siapa itu namanya ya, pokoknya mereka menyumbangkan satu buah lagu yang aduhai membuat hati bergetar *buatjomblo*

Candle kali ini pun serasi deh dengan nuansa musim panas sesuai dengan tema kita, mereka memasuki ruangan berdua-dua selayaknya pasangan. Oh ya party MICHELLE kali ini bertaburan hadiah loh sob, yang paling oke itu ada lah voucher creambath, potong rambut dll di Anton salon!  Which is salon papanya MICHELLE yang letaknya tidak jauh dari kantor GROOVY! Hihi Papa mama MICHELLE pun maju ke depan untuk bersama-sama dengan anaknya tanpa tangan kosong, dengan seikat bunga yang diberikan oleh papa mama, rasanya romantis gimana gitu….

Dan final game kita kali ini adalah jrengjrengjreng RAHASIA! intinya sih agak susah secara hadiahnya bagus gitu haha. Discotime kita pecah banget nih karna MICHELLE juga berganti baju dulu sebelom bakar lemak larut malam. Pokoknya nanti kita harus ketemu MICHELLE dan temen-temen dari IPTO, SANUR dan SMUK1 yaa. Thankyou MICHELLE and family. salam ciacia!! 

Testimonials from Michelle and friends :



No comments:

Post a Comment