Sunday, June 23, 2013

Prom Night SMAN 105

Prom Night SMAN 105
Aula Sarbini – Cibubur
Kamis, 20 Juni 2013
Movie Criminal

MC : Kenneth and Daniel
PIC : Nike and Iwan
DJ : Perpi
Photographer : Felix and Bob
Usher : Jovita and Harlan

Yak ini dia pemenang juara 2 WE WANTS GROOVY FOR PROMNIGHT! SMAN 105 yang videonya ditonton lebih dari sepuluh ribu orang? :O (Click Here) Berawal dari ketemuan malu-malu kucing di mol pake oke dibilangan cibubur, kita duduk, berkenalan, dan mulai membahas apa saja yang ingin diwujudkan oleh teman-teman 105, sampai-sampai kita semua lupa memesan makanan atau minuman di salah satu gerai roti bolong *alibi *emangpelitsemua

Terlihat antusias dari teman-teman SMAN 105 dalam merayakan kegiatan bersama terakhir dan juga mungkin perpisahan bagi sebagian teman. Dengan dikepalai Jane kita pun akhirnya mendapat tema dan juga acara yang disepakati bersama tepat tanggal 20 Juni akhirnya farewell party ini dilaksanakan, wuih suasana Movie Criminal berasa banget liat aja foto-fotonya di facebook kita (See!) Pembukaan oleh Kenneth dan Daniel yang khusus diimport dari Jakarta ini meriah banget *apaperasaandoang

Dilanjutkan dengan pembukaan oleh ITIW yang menghiasi malam makin hangat hahaha sebelum kita memasuki acara makan malam. Walaupun beberapa teman ada yang tampil di acara jakcloth tapi acara tetap ramai dan berlangsung meriah dong, 105 ini ternyata kompak juga ya satu sama lain. Dengan sumbangan lagu dan genjrengan musik dari BDT, Isabel, dan TIO, pastinya meramaikan malam yang sudah ramai ini nih.

Haru biru mengingat pertemanan dan persahabatan selama 3 tahun pun berlangsung santai dan nyaman, satu sama lain tampak menikmati flashback yang memang sudah di siapkan oleh panitia dan Groovy juga pastinya :) Dan memasuki penghujung acara, yang sudah ditunggu-tunggu juga, its school awards! Haha siapa yang paling ontime, paling 'maniak', paling kepo, paling tergantung, dan King and Queen pastinya.

And its discotime efelribadehehhhhh ibarat gempa tuh ini disco kali ini 6 skala richter, berguncang sob sampe satu komplek wiladatika itu bangun *lebai *bumbu *indomie *monosodiumglutamat* Sampai ketemu di lomba selanjutnya teman-teman, thankyou 105 (Y)


Testimonials from SMAN 105 :


No comments:

Post a Comment