Monday, June 24, 2013

Prom Night SMAN 32

Prom Night SMAN 32
Jumat, 21 Juni 2013
Hotel Swissbel, Arion Kemang
Starlight

MC : Sammy and Kenneth
PIC : Feri and Benny
DJ : VJT
Photographer : Felix and Beny Hendra
Usher : Aeidy

Sebelum teman-teman dari SMAN 32 memasuki ruangan prom night, mereka dipersilahkan untuk photobooth seperti biasa tetapi kali ini terasa spesial karena panitia memberikan topeng kepada teman-teman yang datang terlebih dahulu serta memilih nominasi PROM KING & PROM QUEEN SMAN 32 angkatan 2013 ini.



Waktu sudah menunjukan agar acara harus segera dimulai melihat kondisi sudah ramai dan antusias dari temen SMAN 32. Pada saat masuk teman-teman SMAN 32 disambut dengan video yang mereka buat untuk GROOVY yappp, SMAN 32 Jakarta Wants Groovy. (Mau liat hasil penilaian video wants Groovy? Klik Here)

Setelah itu DJ VJT menyambut teman-teman sekalian dengan sentuhan - sentuhan hangat, lalu teman-teman melihat layar kembali untuk mengetahui MC pada malam hari ini yaitu SAMMY & KENNETH masuk dan menyambut & menyapa teman-teman SMAN 32, tak apdol jika acara ini tidak di mulai dengan doa maka dari itu ATW sebagai perwakilan dari teman-teman memimpin doa supaya acara ini berjalan dengan lancar dan berkesan.

Setelah doa ada perwakilan dari siswa yaitu Amalina selaku ketua prom SMAN 32 lalu juga ada perwakilan dari guru yaitu Bapak Amin sekalu guru bidang kesiswaan menyatakan selamat dan sukses kepada SMAN 32 angkatan 2013.

Lalu setelah itu Agil band telah bersiap siap untuk tampil sambil mengiringi teman - teman yang sedang makan, setelah agil ada Witono Feat daniel + Amalina, ada juga Alsos Band, The Pads Band yang mengiringi teman - teman SMAN 32 sembaring makan untuk menutup dinner ada persembahan lagu juga dari David dan Gosal, setelah itu acara di lanjutkan dengan adanya VOC 2013 yaitu veteran dimana mereka menyatakan selamat dan sukses bagi temen2 semua yang sudah terlebih dahulu selesai. Setelah itu ada pengumuman award - award sembaring teman - teman menunggu persiapan dari G.O.D yaitu kita punya award katagori yaitu BEST Couple, Favorite, Mr & Miss Fashion, Best Leader yang telah di pilih oleh panitia dimana setelah diperhitungkan dan menimba-nimba maka pemenang pun telah resmi dengan disematkannya award-award tersebut. G.O.D telah siap dan ini menjadi perfomance terakhir di malam ini dimana mereka mempersembahkan 2 lagu. Setelah G.O.D saatnya  kita bermain sedikit games apakah teman - teman sekalian mengetahui antar satu dengan yang lain, yes this is Guess Who, teman-teman di ajak untuk menebak wajah siapakah ini.


Saatnya masuk ke dalam acara puncak dimana diputarnya video selama -+ 3tahun kebersamaan mereka hingga akhir kelulusan. Antusias dari teman-teman SMAN 32 sangat tinggi untuk maju kedepan dan say something karena waktu mereka 3 tahun kebersamaan sudah harus berakhir. hingga akhirnya teman-teman semua saling memberikan pelukan dan salaman yang hangat untuk mengucapkan terima kasih dan maaf selama 3 tahun ini, setelah itu teman-teman SMAN 32 diajak untuk berkumpul didepan karena telah ada 3 lilin yang telah disiapkan untuk di tiup sebagai tanda 3 tahun kebersamaan di SMAN 32 setelah meniup lilin sama- sama menyanyikan lagu ingatlah hari ini, dan terakhir adalah DISCOOO TIMEEE !!! SMAN 32 DIGOYANGGGG YOU ARE AWESOME GUYS !!..


Sebelum menutup acara malam hari ini kita sematkan telebih dahulu PROM KING and PROM QUEEN 32 angkatan 2013 dan foto bersama bareng GROOVYNIZERS akhir kata semoga malam ini menjadi malam yang tak terlupakan hingga akhir hayat teman-teman dari SMAN 32 semuanya!

No comments:

Post a Comment