Thursday, June 27, 2013

Prom Night SMAN 58

Prom Night SMAN 58
Senin, 24 Juni 2013
Gedung Sudirman, Taman Wiladatika Cibubur
Viva Las Vegas

MC : Daniel and Jocelyn
PIC : Feri and Chen
DJ : LAND
Photographer : Bob and Felix
Usher : Bella and Christopher

Saat teman-teman SMAN 58 sampai di Sudirman Room, Taman Wiladatika Cibubur mereka langsung di sambut oleh Usher dari Groovy untuk mengisi absen terlebih dahulu lalu memberikan vote mereka untuk Prom King & Prom Queen SMAN 58 malam ini. Setelah itu mereka foto di photobooth yang telah ada agar menjadi kenang-kenangan terakhir yang panitia bisa berikan.

Setelah suasana cukup ramai teman-teman semua di ajak untuk masuk secara berpasangan dan langsung menduduki kursi yang telah disiapkan. Setelah itu ada Opening JibJab untuk menyambut MC kita tetapi sebelum MC masuk ternyata ada DJ LAND yang menghangatkan suasana membuka malam ini dengan cetar membahana lalu MC kita Daniel & Jocelyn masuk menyambut teman-teman SMAN 58 sekalian juga ada perwakilan dari ketua panitia yaitu Rizky menyambut temen-temen SMAN 58 yang bilang supaya teman-teman enjoy this night. Setelah itu juga ada perwakilan dari Ilham dan Lydia yang menyatakan sukses untuk SMAN 58 dimana selama ini sudah 3 tahun bersama - sama suka dan duka telah di lewati bersama.

Untuk sedikit lagi mencairkan suasana kita bermain games terlebih dahulu dimana MC memanggil 5 pasang cowo dan cewe untuk memilih posisi dan menghabiskan susu yang ada di posisi tersebut. setelah itu lalu sebelum kita sedikit menyatap makan malam ada doa perwakilan dari salah satu teman-teman SMAN 58.

Setelah sedikit menyantap makan malam yang panitia sediakan sudah ada Jessica sebagai adik kelas yang  telah mempersiapkan lagu untuk persembahan bagi kakak-kakak kelas yang sudah lulus setelah itu tiba-tiba Jessica memanggil temannya yaitu Alia mereka duet lagu I Don't Wanna Miss A Thing dari Aerosmith. Lalu kita ada nominasi yaitu nominasi Terngaret, Ter AW AW, dan Tergaul untuk SMAN 58 tak lama kita langsung bermain Guess Who dimana panitia telah mempersiapkan 5 buah potongan-potongan foto dari teman-teman sekalian disini menandakan apakah teman-teman SMAN 58 saling mengenal atau tidak. Setelah itu ada perfomance lagi dari Evan dan teman - teman sekalian mereka mempersembahan 2 buah lagu untuk malam ini.

Kembali kita membacakan nominasi untuk Best Couple untuk malam ini yaitu di menangkan oleh Irfan dan Melisa disini Irfan memberikan sebuah cincin sebagai tanda kasih sayang dimana sudah kurang lebih 2 tahun bersama, tetapi setelah Best Couple kita punya kategori Tergalau. Sebelum masuk acara puncak ada Alicia yang mempersembahkan 2 buah lagu untuk teman - teman semuanya.

Setelah itu kita masuk ke acara puncak tetapi sebelumnya panitia telah mempersiapkan sebuah video untuk kembali mengingat 3 tahun kebersamaan di SMAN 58 khususnya untuk angkatan 2013 ini. Setelah video selesai teman-teman semuanya di minta untuk membuat lingkaran dimana mereka bisa saling melihat antar satu dengan yang lain, lalu MC meminta sukarelawan yang ingin memberikan kesan pesan mungkin untuk mengungkapkan rasa terima kasih atau maaf atas semua yang terjadi selama 3 tahun kebersamaan di SMAN 58. Setelah perwakilan beberapa dari orang mereka saling bersalaman memutari lingkaran yang telah di buat tadi sehingga mereka dapat saling mengungkapan lebih secara pribadi kepada teman-temannya. setelah itu ada perwakilan dari IPA IPS & Ketua Panitia untuk memegang lilin yang telah disiapkan lalu teman-teman membantu untuk saling meniup lilin tersebut menandakan 3 tahun kebersamaan yang sudah terlewati. Setelah itu kita bersama-sama menyanyikan lagu Ingatlah Hari ini dan langsung disambut dengan DISCO TIMEEEEE SMAN 58 DIGOYANGGGG.


Setelah capek, lepek, seru, gokil ada penyematan PROM KING & PROM QUEEN YANG DI MENANGKAN OLEH JOSUA DAN MEGA yang secara resmi di sematkan oleh ketua Prom kita Rizky setelah itu kita foto bersama dan semoga ini menjadi malam yang berkesan bagi teman-teman SMAN 58 angkatan 2013!

Testimonials from SMAN 58 :




No comments:

Post a Comment