Saturday, June 01, 2013

Prom Night SMAN 9

Prom Night SMAN 9
Puri Ardhya Garini
Rabu, 29 Mei 2013
Traditional Modern

MC : Sammy and Jocelyn
PIC : Chen, Iwan and Perpi
DJ : VJT
Photographer : Felix and Jenny
Usher : Ferri, Jovita, Bella and Febee

Kali ini kita berhasil membuat rekor dengan prom terbesar, yaitu Ribuan Tamu Undangan. Undangan dimulai dari Kepala Sekolah, Guru, Staff, Karyawan sampai orang tua dan siswa-siswi SMAN 9. Acara dibuka dengan tarian tradisional Betawi dan paskibra yang kemudian dilanjutkan dengan pembukaan dari duo MC kita.



Dilanjutkan dengan doa pembukaan dari Ustad Jainal beserta kata sambutan dari Bapak Kepala Sekolah. Setelah itu Kepala Sekolah serah terima seragam sebagai tanda pelepasan kepada siswa-siswi SMAN 9. Serta ada kata sambutan tambahan dari pihak-pihak yang terkait dan diakhiri dengan penampilan akustik dari siswa-siswa.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia dan langsung ada pemutaran video wisuda. Tarian Sirih Kuningpun ditampilkan pada hari ini.

Tidak ketinggalan juga ada penghargaan-penghargaan unik yang diberikan kepada siswa-siswi da nada juga penampilan dari Secret Crowds Bands dan Tarian Banjidor Kahot dan Dieciseis Band.

Kemudian masuk pada acara puncak dan berhasil membuat mereka terharu. Tidak ketinggalan pemberian bunga dan ucapan terima kasih kepada guru J



Ditutup dengan disco time yang singkat namun menggeparkan panggung dan berakhir dengan sangat heboh cetar! See you again SMAN9! :*

Testimonials from SMAN 9 :








No comments:

Post a Comment