Saturday, June 29, 2013

Sanly's Sweet Seventeen party

Sanly
Kristen Yusuf
Rabu, 26 Juni 2013
Sky Cafe and Resto, Muara Karang
Enchanted Forest

MC : Kenneth and Sammy
PIC : Jovita and Iwan
DJ : VJT
Photographer : Ferdian and Felix
Usher : Josephina and Febee

Malam yang sedikit basah (abis ujan) tak mengurangi kehangatan hati Sanly yang ngeliat temen-temen dateng on time di hari biasa gini. Acara langsung aja di mulai dengan opening dari DJ and our MC yang langsung menyambut princess Sanly yang emang dirahasiakan dari awal, Sanly menuruni tangga di Sky Resto begitu anggun dengan gaun pink yang menyapu lantai. Setelah memberikan kata pembukaan buat temen-temen dari KY, TC , dan SBM, Sanly langsung mengajak ketiga cowok jomblo (walau ga semua jomblo sih) untuk cepet-cepetan dan lihay lihay an dalam “mengocok”.....botol susu :$.

Setelah asik di buat panass dengan adegan kocok mengocok...botol susu ;) langsung aja dipanggil temen Sanly untuk memimpin doa, doa nya udah cocok buat jadi pendeta yak ! J Sanly langsung mempersilahkan temen-temen untuk makan, yang pastinya makanannya suer enak dan mengenyangkan. Udah kenyang Sanly bernarsis-narsis ria dengan temen-temen *cheeseee* lalu memanggil ketujuh belas pembawa candles yang siap menceritakan semua tentang Sanly. Selagi menunggu candles, MC memberikan pertanyaan seputar Sanly, ternyata temen-temen cukup mengetahui banget tentang Sanly ini.  Dan inilah the candles ! yang menceritakan Sanly yang moodyan, ngambekan, dermawan, dan berani (sejak kelas SMP 3 udah nyetir sendiri, ckckck keren banget). Enggak lupa keluarga juga ikut mencurcol kan Sanly dirumah.

Akhirnya ditiuplah lilin dan memotong kue, ternyata, orangtua Sanly udah menyiapkan hadiah kejutan berupa gelang dan perhiasan sebagai tanda Sanly udah menjadi wanita dewasa nii ;) dijaga baik baik yaa. Asik suap-suapan, saatnya Sanly membagikan 3 hadiah elektronik kepada temen-temen yang mempunyai karakteristik mirip ironman, spiderman, dan hulk untuk menyelamatkan teman-teman dengan menggendong mereka !!! Gak disangka spiderman yang badannya paling kecil paling banyak menggendong temen-temen Sanly ! Salut !


The most wanted moment !! THIS IS DISCO TIME !!!!! temen-temen Sably yang super gokil pun meramaikan suasana dance floor kita, fuuhh *lap keringet* basah yahh semuaa !! See you next time !!! 

No comments:

Post a Comment