Monday, July 15, 2013

Bella's Sweet Seventeen Dinner

Felizia Bella
SMAN 70
Jumat, 12 Juli 2013
Panacea Coffe and Resto

MC : Obrey
PIC : Josephina
Music Operator : Perpi
Photographer : Jenny
Usher : Diedra

Malam Jumat pertama puasa ini di buka dengan private dining party dari Felizia Bella atau yang akrab disapa Bella ini. Gaya Victorian dengan aksen sayap dan warna hitam pink ini tampil makin Vics sesuai dengan baju Bella yang seperti malaikat, cucokkk dee ;).  Dimulai dengan cemal-cemil cantik membuka puasa Jumat pertama ini. Yang langsung disusul dengan main course yang sudah disediakan oleh Panacea yang pastinya mengenyangkan dan enakkk !!



Sudah kenyang, puas makan, langsung aja kita ber-iseng-iseng ria, dengan gadget, pulsa, heels, dan semua nya dengan angka 12 ! hari party nya Bella. Foto bareng Bella 12 foto, pulsa dengan angka 12, wahh serba 12 dehhh ! Lalu, dipilihlah 6 ciwik cantik yang siap menceritakan tentang Bella, magernya Bella, freak nya Bella, rajinnya Bella, baiknya Bella, temen-temen keliatan banget sayangnya sama Bella *hug* . Gak kurang orangtua dan Bude dari Bella yang menceritakan sisi rumah Bella yang gak kalah beda dari cerita temen-temennya.


Ditiuplah lilin 17 dan memotong kue, tak kurang menyuapkan kue tanda kasih sayang ke orang-orang yang paling disayangi Bella. Dannnnnn Bella pun menantang seorang cewe dan cowo untuk adu bersilat lidah, ehh ati ati salah ngomong tuhhh ;) Untuk akhir malam yang indah ini, Bella mengajak temen-temen untuk berfoto bersama dan menembakkan confetti spesial untuk doorprize nya ;) GREAT DINING BELLA !!! :*

Testimonials from Bella and friends :



No comments:

Post a Comment