Tuesday, July 23, 2013

Novi's Sweet Seventeen Party

Noviyanti
St. John
Sabtu, 20 Juli 2013
Ta Yang Suki – Pantai Mutiara
Patissiere

MC : Devin and Kenny
PIC : Iwan and Josephina
DJ : Nike and Christa
Photographer : Ferdian
Usher : Nadya

WOW, welcoming back St John and Febri ! but today is NOVI’s day ! yep, Novi ini cici dari Febri yang kemarin merayakan her fabulous 13th party di Ta Yang Suki juga (SEE!). Kali ini, Ta Yang suki PM disulap menjadi negeri dessert lengkap dengan para pembuat kue nya, MC yang sudah siap dengan baju chef dan crew dengan topi chef dan apron menyambut NOVI dan St John dengan meriah. Acara dimulai dengan our double FDJ spinning dan MC chef menyambut NOVI sang princess dessert tonight ! Dengan beberapa kata sambutan, Novi mengajak 3 pasang cowo temennya yang sedikit butuh belaian siap salingng meraba badan pasangannya dengan bibir *awawawaawww...cepatnya mereka, kayaknya udah sering nih ;p



Tanpa basa basi, Novi langsung mengajak temen-temen dan keluarga besar untuk menyantap makanan Ta Yang suki yang sudah TOP niiih. Perut kenyang saatnya melanjutkan acara yang sudah disiapkan banyak banget hadiah dari keluarga Novi. Sebelum membagi bagi hadiah nih, dipanggillah para candles untuk siap menceritakan Novi. Menunggu para candles dibrifieng, Novi membagi hadiah kepada 2 grup cewe cowo untuk pinter-pinter nya menyambungkan kata-kata, ga kalah kreatif dua-dua grup ini, acungan jempol !

Saatnya keenambelas candles mengorek Novi, dari Novi baikknya, pendiem, pinter, mirip blackforest dan rainbowcake, sampe gombalin Novi. Sampiayang terakhirr, adik tercinta Febri yang bilang agar terus mengerjakan pre-er Febri, wah wah Febri ;) Tak kurang orantua dan koko Novi yang selalu mengharapkan kesuksesan Novi, ditiuplah lilin 17 dan dipotong kue yang manis banget ini. Setelah berfoto keluarga, Novi menantang 5 cowok yang langsung maju untuk memperebutkan hadiah utama yang WOW ! Mereka ditantang untuk saling mencium dan memegang sebelahnya seperti yang mereka lakukan ke boneka *uuuuu* hahahaha.

Gak nyangka ! Malah temen Febri, adiknya, yang malah memenangkan, wahh..kecil kecil cabe rawit yah ! Lalu gak ketinggalan temen-temen Novi berfoto bersama, setelah bernarsis ria, dimulailah acara menggoncang bumi ala temen-temen Novi, THIS IS DISCO TIME with our Double FDJ!!


Testimonials from Novi and friends :







No comments:

Post a Comment