Tuesday, July 09, 2013

Prom Night SMAN 87

Prom Night SMAN 87
Minggu, 7 Juli 2013
Only One Club – f(X)

MC : Sammy and Jocelyn
PIC : Ferri and Benny
DJ : LAND
Photographer : Felix
Usher : Bella

Prom Nightt ????? Yeahhhh kita masih punya satu Prom Night di Tahun ini, jatuh di tanggal 8 Juli 2013 ini yang bertepatan di hari Minggu, SMAN 87 mempercayakan Groovy untuk mengorganize Prom Night mereka yang di laksanakan di O1 Fx Senayan. Teman-teman yang mayoritas dari sekitaran Bintaro sudah mulai berdatangan dengan waktu yang telah di tentukan sehingga acara dapat di mulai dengan Opening dari DJ LAND dan di lanjutkan dengan masuknya our MC Samuel & Jocelyn yang menyambut Rastaman and Ladiesta 87.

Semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sehingga berkesan bagi Rastaman and Ladiesta SMAN 87 lalu ada Adam yang telah bersiap-siap memberikan kata sambutannya dan menyambut teman-teman 87 semua secara resmi di event yang terakhir bagi angkatan SMAN 87 2013. Setelah Adam sudah siap Abi band yang ingin mempersembahan 2 buah lagu yang mellow salah satunya Terjebak nostalgia yang diiringi dengan alunan keyboard dari Noval sebagai Keyboardist terbaik di SMAN 87 yuuhuu..

Waktu menunjukan untuk makan malam, pihak O1 Fx Senayan telah menyajikan santap malam bagi teman-teman sekalian saat makan malam. Dira dan Bella mempersembahkan lagu pada saat Rastaman and Ladiesta yang lain sedang bersantap malam dengan di iringi alunan Keyboard Noval dengan membawakan lagu Firasat dan Sahabat Sejati. Setelah itu kita masih punya Hardinal yang akrab di sapa Dinal bermain solo gitar tetapi tiba-tiba setelah 2 lagu teman-teman band Dinal naik panggung dan memeriahkan acara, di lagu terakhir Dinal membawakan sebuah lagu untuk "someone special" dan akhir lagu Dinal menyatakan perasaan yang 3 tahun telah ia pendam. So Sweet!

Nah, setelah itu kita ada Comicers dari para Rastaman yaitu ada Irfandi, Ade, dan Adi dimana ketiga comicers kita ga kalah gokil antara yang satu dengan yang lain. Prom King & Queen yakkkkk disinilah waktunya pengumuman Prom King & Queen, eitsss tetapi sebelum itu ada Best Dress dulu dong baru Prom King and Queen dibacakan oleh MC kita yang telah di pilih secara matang dengan pertimbangan yangg cukup sulit, terpilihlah Prom King & Queen SMAN 87 2013 \m/.

Perfomance Terakhir dari Baxcot dan Buffalo yang membawakan alunan bertipe Reagge dan Ska sehingga membuat Rastaman and Ladiesta ikut bergoyang.
Tak lama Panitia telah menyiapkan sebuah Video kenangan mereka yang berdurasi cukup lama tetapi antusias dari teman - teman semua sehingga tidak ada satupun yang bubar dari posisi mereka, dengan suasana haru yang sudah ada, untuk terakhir kalinya Sammy dan Jocelyn mengajak Rastaman and Ladiesta 2013 untuk say something di depan teman - teman semua karena ini merupakan hari terakhir event terbesar mereka, sehingga keluar dari O1 Fx Sudirman tidak ada beban apapun yang masih mengganjal.

Terdapat 3 buah candle sebagai tanda 3 tahun kebersamaan mereka yang akan di tiup bersama karena 3 tahun telah terlewat diakhiri dengan menyanyikan bersama lagu Ingatlah Hari Ini.


DJ LAND TELAH SIAP BROOO MENGGONCANG SMAN 87 yoiii THIS IS DISCO TIMEEE, Kita punya SPECIAL GUEST yaitu DJ KEI-KEI, DJ kembar ini persembahan dari SMAN 87 dengan aliran Trance and Electro. SEMUA RASTAMAN and LADIESTA 2013 BERGOYANG YOOOOOOoo. See You Next Event Rastaman and Ladiesta 2013. Smooch!

No comments:

Post a Comment