Tuesday, August 27, 2013

Alvi's Sweet Seventeen Party

Alviana Maulidya
SMAN 2
Sabtum 24 Agustus 2013
Horison Hotel

MC : Daniel and Boaz
PIC : Iwan and Silvy
DJ : VJT
Photographer : Ferdian
Usher : Christopher



Pada hari yang indah di Hotel Horison Bekasi ada salah satu client Groovy yang merayakan ulang tahunnya. Dia bernama Alvi tampil begitu memukau dengan menggunakan gaun panjang nan cerah membara, pada hari itu teman-teman Alvi yang begitu beragam dari berbagai sekolah dan kuliah dengan kompak datang dengan costum berwarna hitam.


Acara dimulai dengan duo MC kece yang mempersilahkan semua tamu untuk dinner time terlebih dahulu karena sudah lumayan malam kita memulai acaranya. Lalu dilanjutkan dengan game pertama yang menggunakan alat bantu benda cair yang harus disedot sedot gitu deh biar keluar. Hihi


Candle time! Dimana disitu kita mengetahui bahwa disekitar teman-temannya Alvi digmbarkan sebagai seseorang yang setia kawan dan dia mendapatkan sebuah kejutan bunga dari ayangnya tersayang gitu deh *katanya juga sih 3 hari sebelum yang ultah bikin acara, dia kayak dicuekin gitu deh sama pacarnya*.


Acara dilanjutkan dengan final game! Yang tidak lain tidak bukan yang membuat semua pria tulen menjadi salah satu penunggu di TL alias peserta IMB *Indonesia Mencari Bences* ala Groovy yaaa..


Before Polonaise and disco time, ada persembahan dari teman-teman Alvi yaitu berupa perform Shuffle dance yang siper kece cetar badai membahana. Acara ditutup dengan disco time yang berlangsung cukup ramai dan lamaaaaaaaaa.. *ampe pegel-pegel tuh kaki anak-anak SMAN 2, mungkin bisa pergi pijet rame-rame yaaa* Thanks Alvi for the PARTYYYY!! See you SMAN 2!!

No comments:

Post a Comment