Tuesday, August 27, 2013

Marvela's Sweet Seventeen Party

Marvela Novianti
Tarakanita Gading Serpong
Sabtu, 24 Agustus 2013
Atria Hotel, Serpong
Glamour

MC : Devin and Andhika
PIC : Jojo and Ferri
DJ : Nike and Christa
Photographer : Felix
Usher : Diedra

Minggu malam ini kita ketemu lagi dengan Tarakanita Gading Serpong a.k.a Tarki GS dimana malam ini MARVELLA yang mempercayakan GROOVY untuk mengorganize party di malam minggu ini. Dimulai dengan Opening by The Hottest Female DJ yap DJ NIKE setelah itu MC menyambut teman – teman Tarki GS yang tak lama kemudian masuklah Princess of the NIGHT, PRINCESS MARVELLA yang berjalan di atas Red Carpet dengan anggunnya. Setelah itu Marvella memberikan satu dua patah kata untuk menyambut teman-teman semua yang telah datang di Atria Grand Ballroom.

Karena waktu sudah menunjukan waktu untuk makan malam, maka acara akan di lanjutkan setelah makan malam dan Marvella-pun mengajak teman-teman serta keluarga yang hadir malam hari ini untuk santap malam sesaat. Setelah kenyang dengan makanan yang telah disediakan, acara di lanjutkan kembali dengan Marvella memilih tiga orang pria – pria yang siap memperebutkan hadiah yang telah di sediakan oleh Marvella. Ada kursi, pompa, dan balon, YAPPP betul sekali kita akan bermain sesaat.

MC memanggil ke 16 teman yang telah di pilih khusus oleh Marvella untuk menjadi candlerer, setelah di panggil acara di lanjutkan dengan games sembaring menunggu the candle siap. Games kedua kita bermain dengan sarung, DJ akan memutarkan lagu dan teman-teman yang telah di pilih kembali secara acak oleh Marvella harus masuk ke dalam sarung hingga tak ada yang terlihat ketika musik berhenti.

Akhirnya para Candle yang telah siap memasuki ruangan secara berpasangan dan dimana Marvella pada malam ini harus menyalakan lilin – lilin yang telah di bawa oleh ke 16 The Candle sehingga teman – teman The Candle dapat menaruh di lantai sehingga membetuk jalan yang telah menerangi jalan Marvela hingga usia ke 17 ini, hingga yang ke 17 Adik Marvella membawa candle ke 17 sebagai adik tercinta, lalu kakak dan Orang Tua pun ikut maju menemani Marvella dan memberikan masukan – masuk bagi Marvella. Prosesi Candle dan Cake dilakukan manandakan Resminya Marvella di Usia ke 17 ini :D

Marvella telah mempersiapkan GrandPrize untuk teman – teman yang masih stay karena ada Final Games dimana games ini berhubungan dengan Popok, dan Susu :P. Dan masih ada DoorPrize hadiah dengan nominal Ratusan Ribu Rupiah.


INILAH YANG DI TUNGGU – TUNGGU SETELAH FINAL GAMES KITA MASUK KE DALAM DISCO TIMEEE YEAHHHH !! The Hottest Female DJ, DJ CHRISTA pada malam ini SIAP MENGGUNCANG TARKI GS di ATRIA GRAND BALLROOM. YUHUUUU HAPPY SWEET 17TH MARVELLA, THANKYOU FOR ENTRUSTING YOUR PARTY TO US. J

No comments:

Post a Comment