Tuesday, September 10, 2013

Magda's Sweet Seventeen Party

Magdalena Kurnianingsi
St. Yosef - Cakung
Sabtu, 7 September 2013
XO Suki - MOI
Fashion Party

MC : Kenneth and Orville
PIC : Feri and Chen
DJ : LAND
Photographer : Jenny
Usher : Jovita

Hallo guys, kali ini kita ketemu lagi dengan St Yosef Cakung, beberapa dari SMAK HI dan SMK Paramitha. Dengan Alunan Musik dari DJ LAND yang menghangatkan malam hari ini untuk menyambut Princess of the Night Magdalena yang masuk dengan di gandeng oleh kedua MC dan akhirnya Magdalena yang sering di sapa Magda ini memberikan satu dua patah kata untuk menyambut teman – teman semuanya.
Dimulai dengan games pertama dengan Es Batu, sangat mudah untuk memainkannya pasti berasa dingin-dingin di dalem celana dan bajunya, siapa yang paling banyak meloloskan Es Batu itu dia yang menang.

Hidangan dari XO Suki nampaknya sudah siap dan terlihat waktu sudah cukup malam mari kita bersantap malam sesaat.

Setelah makan malam ada persembahan dari Cloudy Saturday yang menyembahkan lagu Happy Birthday, Rolling In The Deep, dan Could It Be dengan alunan akustik yang merdu.

Setelah mendengarkan lagu yang merdu tadi, MC tampaknya sedang memanggil ke 17 Candle untuk dibriefing sesaat. Sambil menunggu kita main – main dulu sebentar dimana iseng – iseng aja bisa dapet hadiah loh.

The Candles nampaknya sudah siap dan inilah The Candle Procession, tanpa di sangka – sangka ada 2 orang EX Magda yang menjadi The Candle pada malam hari ini yang dimana memeriahkan acara dan juga membuat malam ini menjadi malam yang mengesankan bagi Magda, setelah Candle masuk ke Cake Procession dan suap – suapan.

Saatnya kita pemanasan sedikit sebelum ke acara puncak, dimana Magda memanggil 3 orang untuk bermain dengan Balon dan Pompa, dimana pasangan yang lebih cepat meledakan balonlah yang menang.

Tak hanya ada Cloudy Saturday yang menyumbangkan suaranya tetapi disini kita masih ada Betha & Friends yang juga mempersembahkan suara emasnya pada malam hari ini untuk Magdalena.

Lalu kita Foto bersama sebentar dan tiba – tiba lampu redup semua and THIS IS IT DISCO TIMEE !! DJ LAND menggoncangkan XO SUKI pada Malam itu. Thankyou Magda, See you in another event with us. J

Comment from Magdalena and friends :






No comments:

Post a Comment